Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Pernikahan Sedot Dana Rp 5 M? Jupe: Ah ...

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
[VIDEO] Pernikahan Sedot Dana Rp 5 M? Jupe: Ah ...
Aug 13th 2013, 13:25

Liputan6.com, Bogor : Di tengah keceriaan menikmati libur Lebaran bersama adik kandung dan keponakannya, Julia Perez membeberkan seputar rencana pernikahan dengan Gaston Castano. Pedangdut yang akrab disapa dengan Jupe ini mengungkapkan pernikahan akan digelar pada 7 September mendatang.

Walau ibunda Jupe, Sri Wulansih, belum memberi restu, pelantun Belah Duren itu bersama sang kekasih yang merupakan pesepakbola asal Argentina tersebut tetap akan melangsungkan pernikahan. Mereka akan mengikat tali suci pernikahan di Jakarta dan Bali.

"Di Bali, di Jakarta. Saya sedang buat konsep, kemungkinan kalau di Bali agak ribet...Pokoknya kami mau akan sulap tempat itu paling terindah untuk kami berdua," beber bintang film Gending Sriwijaya itu saat ditemui tim infotainment Halo Selebriti, baru-baru ini di sebuah taman wisata air di Bogor, Jawa Barat.

"Konsepnya ada adegan aku naik kuda juga...Itu tuh kayak zaman dulu, nonton kan yang kartun-kartun itu, princess...Jadi, Gaston jadi pangerannya, aku jadi putrinya," imbuh Jupe.

Julia Perez dan Gaston bahkan menyiapkan undangan berbentuk bola. Wow!

Semua memang serba istimewa. Bahkan terbetik kabar, biaya pernikahan Jupe dan Gaston bakal menyedot biaya hingga Rp 5 miliar. Benarkah?

"Kabarnya 5 M? Ah, itu jelas lebay...Lima juta saja gua nggak punya," ucap Jupe setengah bergurau.

Yang jelas, menurut Julia Perez, pernikahannya akan diatur oleh event organiser atau EO. "Saya bersyukur sekali ada salah satu EO yang mau bekerja sama dengan saya," tutur Jupe.

"Tayang juga di TV. Saya juga nggak mau kalah sama Anang dan Ashanty, hahaha. Kali aja saya dapat rumah sehabis kawin," gurau Jupe.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions