Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: VIDEO: Open House, Deddy Mizwar Berharap Segera Punya Cucu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
VIDEO: Open House, Deddy Mizwar Berharap Segera Punya Cucu
Aug 12th 2013, 02:15

Oleh Rommy Ramadhan

Posted: 12/08/2013 08:31

VIDEO: Open House, Deddy Mizwar Berharap Segera Punya Cucu

Gisela & Deddy Mizwar (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Bekasi : Kesibukannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar baru bisa merayakan Lebaran bersama keluarga beaar pada hari keempat Lebaran.

Hari Ahad (11/8/2013), Deddy Mizwar baru menggelar open house di rumahnya di Jatiwaringin, Bekasi. "Hari pertama biasanya ke rumah kakak, hari kedua bersama teman-teman. Kalau sekarang campur. Makanya agak riweh," kata Deddy Mizwar, aktor yang juga Wakil Gubernur Jawa Barat.

Lebaran kali ini memang sangat istimewa buat Deddy Mizwar, karena tahun ini bisa berkumpul dengan anak-anaknya. Tahun lalu, anak bungsunya tak bisa kumpul bersama keluarga karena tugasnya sebagai TNI. "Alhamdulillah sekarang kumpul semua," jelas Deddy.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan benar oleh Senandung Nacita, anak Sulung Deddy Mizwar yang juga merupakan presenter berita Liputan 6 SCTV, untuk bisa bercanda dengan adiknya.

"Kalau sudah kumpul, biasanya saling bercanda," kata sang adik yang biasa disapa Ade. Ada sebuah harapan Ade di Lebaran kali ini. "Supaya kakak cepat punya momongan. Saya pengin segera punya keponakan," katanya. Tak cuma Ade, orangtuanya pun berharap Nacita segera nemberikan cucu untuk mereka.

Ada menu spesial di keluarga Deddy Mizwar yang hanya ada di saat Lebaran saja. "Sambel bajak. Ini khusus dibuat mama di hari Lebaran. Memancing memory masa kecil mama," ujar Senandung Nacita.(Rom/WasWas)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions