Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Nama Tercoreng, Ustad Solmed Tak Akan Menuntut

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
[VIDEO] Nama Tercoreng, Ustad Solmed Tak Akan Menuntut
Aug 13th 2013, 13:25

Oleh Anri Syaiful

Posted: 13/08/2013 19:45

[VIDEO] Nama Tercoreng, Ustad Solmed Tak Akan Menuntut

Ustadz Solmed (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Tangerang : Sekalipun menilai namanya tercoreng akibat berita miring soal pembatalan dakwah di Hong Kong, Ustad Soleh Mahmoed alias Ustad Solmed tak akan menuntut. "Saya ngapain nuntut juga. Saudara saya kok mereka semua," cetus Ustad Solmed yang belum lama ini dikarunia momongan.

Ustad Solmed belum lama ini membatalkan kunjungannya ke Hong Kong untuk memberikan ceramah. Suami April Jasmine itu beralasan, ia tak setuju pihak penyelenggara mengenakan biaya masuk bagi jemaah [baca: Benarkah Ustad Solmed Pasang Tarif Mahal di Hong Kong?].

Sebelumnya, kelompok pengajian Thariqul Jannah yang dipimpin Lifah Khilafah, mengatakan bahwa Solmed batal tampil lantaran pihaknya tidak bisa memenuhi permintaan sang ustad yang amat tinggi.

Di antaranya, kenaikan honor hingga Rp 10 juta, mobil pribadi selama di Hongkong, dan tiga tiket pesawat tambahan Jakarta-Hongkong pulang pergi.

Namun, Solmed membantah tudingan itu. "Justru yang (acara) di Hongkong itu pengunjung disuruh bayar, saya nggak mau, saya yang protes. Saya bilang, 'Kalau Anda masih bayar, saya nggak mau datang (untuk berdakwah)," kata Ustad Solmed memberikan klarifikasi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (12/8/2013) petang.

Dengan tarif yang dikenakan kepada jamaah, Solmed mengkalkulasi kalau penyelenggara bisa meraup uang hingga Rp.150 juta. "Anda bayangkan, saya dakwah ikhlas, tahu-tahu sampai di lokasi, itu jamaah disuruh bayar," tambah Ustad Solmed.

Sayang, permintaan Solmed agar acara ceramah ini digratiskan, tak digubris pihak penyelenggara. Setelah negosiasi dengan kondisi yang kurang nyaman, panitia keukeuh dengan sikap mereka."Ternyata mereka nggak mau. Itu bisnis mereka. Ya, nggak mau saya, saya batalin (berdakwahnya)," tandas Solmed.(HaloSelebriti/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions