Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Lebaran Tanpa Uje, Pipik dan Anak-anak Tetap Ceria

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
[VIDEO] Lebaran Tanpa Uje, Pipik dan Anak-anak Tetap Ceria
Aug 8th 2013, 14:12

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 08/08/2013 20:40

[VIDEO] Lebaran Tanpa Uje, Pipik dan Anak-anak Tetap Ceria

Pipik Dian Irawati (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Pipik Dian Irawati, istri almarhum Uje akhirnya merayakan Lebaran bersama anak-anaknya tanpa sang suami. Busana lebaran yang ia siapkan pun berkurang satu. Namun, warna busana yang dibuat olehnya lebih dari satu, yaitu hitam dan putih.

Menurutnya, pakaian warna hitam yang ia buat tidak ada hubungannya dengan mensucikan hati. Dinyatakannya sambil tersenyum berseri-seri, "Mensucikan hati itu kan bukan terus kita harus memakai baju putih."

Saat ditanya oleh tim Waswas mengenai persiapan khusus menyambut lebaran, dinyatakannya bahwa ia tidak mempersiapkan sesuatu yang khusus. Diakuinya bahwa ia hanya melakukan persiapan mental saja.

Bagi Pipik, Lebaran yang terakhir kali dijalankan bersama keluarganya saat Uje masih bersama mereka adalah saat-saat yang tak bisa dilupakannya. Ketika ditanya mengenai open house di rumahnya, ia berceletuk sambil bercanda bahwa dirinya juga melakukan open heart kepada semua kerabatnya untuk saling memaafkan.

Pipik juga mengaku bahwa ia yang masih belum bisa kemana-mana karena sedang dalam masa berkabung, yakin bahwa teman-teman dan sanak saudaranya akan mengunjungi rumahnya.

Selain itu, Pipik juga masih memikirkan masakan dan suguhan di rumah sewaktu Lebaran. Namun khusus tahun ini, ada kue dari Ambon favorit mendiang Uje yang ia tak yakin apakah akan dikirim atau tidak pada tahun ini.

Dari sekian banyak pertanyaan yang dilontarkan mengenai kenangannya bersama mendiang sang suami, tak ada lagi isak tangis yang menghiasi wajah Pipik. Bahkan, anak-anaknya pun masih terlihat ceria meskipun Lebaran tahun ini tidak ditemani oleh sang ayah.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions