Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO]: Ivan Fadillah Berlebaran Hanya Ditemani Anak

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
[VIDEO]: Ivan Fadillah Berlebaran Hanya Ditemani Anak
Aug 10th 2013, 07:33

Oleh Desika Pemita

Posted: 10/08/2013 13:45

[VIDEO]: Ivan Fadillah Berlebaran Hanya Ditemani Anak

Ivan Fadillah (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Ada yang berbeda dalam lebaran Ivan Fadillah kali ini. Ivan Fadillah kini merayakan lebaran hanya ditemani dua putranya--Farel dan Atala.

Meski tanpa kehadiran sosok Venna melinda, Ivan Fadillah berusaha untuk tetap memberikan kebahagiaan kepada anak-anaknya. Salah satunya, dengan menyediakan makanan khas lebaran, termasuk opor ayam dan ketupat.

"Lebaran kali ini Makanan khas lebaran ini harus tetap ada meski bukan lagi dibikin Venna Melinda. Ini soalnya makanan kesukaannya anak-anak," kata Ivan Fadillah kepada tayangan Hot Shot.

Ivan Fadillah pun masih melakukan kegiatan yang sama seperti masih bareng Venna Melinda, termasuk membagi-bagikan makanan kecil kepada orang yang membutuhkan. Meski kini merayakan hanya bertiga, berkah dan khidmat lebaran tak berkurang sama sekali.

Ivan Fadillah juga kini berlaku layaknya single father, ia mengurusi setiap kebutuhan anak-anaknya. Ivan Fadillah juga tak pernah melarang anak-anaknya bertemu dengan ibundanya.

Atala dan Farel juga memiliki agenda untuk bertemu Venna Melinda. Bahkan, kedua putranya ini juga mengucapkan selamat berlebaran.

Beda lagi dengan kegiatan Venna Melinda. Aktris yang kini menjadi anggota DPR itu memilih merayakan Hari Suci ini dengan sedikit berbagi bersama anak yatim-piatu.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions