Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Indri Giana Berhijab, Ustad Riza Gembira

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
[VIDEO] Indri Giana Berhijab, Ustad Riza Gembira
Aug 14th 2013, 14:45

Oleh Anri Syaiful

Posted: 14/08/2013 21:10

[VIDEO] Indri Giana Berhijab, Ustad Riza Gembira

Ustad Riza Muhammad (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Keakraban para pemain Pesantren & Rock N Roll 3 tak hanya mempererat rasa kekeluargaan di antara mereka. Canda tawa yang berderai di tengah kepenatan mereka setelah seharian berakting di depan kamera, mendekatkan hati mereka.

Dan, bukan tak mungkin tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Sebut saja kedekatan Indri Giana, pemeran Zahwa, dengan Ustad Riza Muhammad, pemeran Ustad Riza.

Bahkan, keputusan Indri Giana berhijab membuat Ustad Riza Muhammad terkejut sekaligus gembira. Benarkah ada hubungan istimewa di antara keduanya?

"Proses kami berdua saat ini adalah taaruf...Kami ingin berkenalan secara syariat, artinya ada batasan dan aturan-aturan yang Allah kasih konsekuensi," papar Ustad Riza yang dicecar tim infotainment Halo Selebriti, baru-baru ini.

Pendekatan Ustad Riza dan Indri memang tak seperti muda-mudi pada umumnya yang tengah di mabuk asmara. Keduanya lebih memilih sikap taaruf, saling mengenal dan berkomunikasi, tapi tetap menjaga kesucian.

"Kedekatannya itu kami tetap menjaga jarak. Bagaimanapun antara pria dan wanita, makanya kami menjaga kesucian. Dalam artian kalau memang komitmen nanti...Lebih dekat misalnya, insya Allah," ujar ustad kelahiran Situbondo, 1 Mei 1983 itu.

"Ini wajar bila ada ketertarikan. Ada orang bilang cinlok (cinta lokasi), masa iya sih cinlok. Aku sendiri tidak mengerti cinlok," ucap Ustad Riza. "Masya," timpal dara kelahiran 18 November 1994 tersebut [baca: Ciee.. Indri Giana Cinlok di `Pesantren Rock N Roll`].(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions