Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Indah Dewi Pertiwi Terpukul Tak Dapat Tampil di HUT SCTV

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Indah Dewi Pertiwi Terpukul Tak Dapat Tampil di HUT SCTV
Aug 25th 2013, 11:01

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 25/08/2013 17:00

[VIDEO] Indah Dewi Pertiwi Terpukul Tak Dapat Tampil di HUT SCTV

Indah Dewi Pertiwi (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Stasiun Satu untuk Semua menggelar perayaan ulang tahun ke-23 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Momen puncaknya, NOAH menyanyikan tiga lagu untuk pemirsa SCTV dan penonton di MEIS.

Tapi, Indah Dewi Pertiwi sedih. Ia tak dapat tampil lantaran harus masih menjalani perawatan pascaoperasi pencernaan. Padahal, IDP sudah bekerja keras di malam puncak HUT SCTV.

"Jujurnya dalam hatiku yang sangat dalam aku menaruh kesedihan yang sangat dalam sekali. Karena operasi kan aku harus recovery. Persiapan aku sudah luar biasa padahal," katanya.

Setelah operasi, IDP disarankan dokter agar tidak banyak beraktivitas. Tapi, demi SCTV ia tetap menonton langsung di MEIS. "Kalau nge-dance aku belum berani deh," katanya.

Boleh jadi lambung IDP sampai terinfeksi. Betapa tidak, pola makannya dikurangi di sela-sela kegiatannya yang padat. Apalagi, aksinya di panggung selalu dengan koreografi yang begitu aktif.

"Ya pas diet sih nggak terasa apa-apa. Apalagi kan aktifitasku luar biasa. Nggak terasa deh. Nah, pas sakit itu langsung drop banget," ucapnya.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions