Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Ditinggal Pembantu Mudik, Tina Toon Beres-beres Sendirian

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Ditinggal Pembantu Mudik, Tina Toon Beres-beres Sendirian
Aug 11th 2013, 08:57

Oleh Anri Syaiful

Posted: 11/08/2013 15:15

[VIDEO] Ditinggal Pembantu Mudik, Tina Toon Beres-beres Sendirian

Tina Toon (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Ditinggal pembantu rumah tangga mudik, Tina Toon kini dibebani setumpuk pekerjaan di apartemennya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mantan artis cilik yang sekarang beranjak dewasa itu pun harus menangani sendiri pekerjaan membersihkan dan merapihkan kediamannya.

Walaupun tak merayakannya, pentolan girl band Tina With The Girls ini terkena pula imbas Lebaran. Jika selama ini urusan berbenah dan beres-beres dikerjakan sang asisten rumah tangga, sekarang pelantun Bolo-Bolo itu harus mengerjakannya sendirian.

Mulai dari merapihkan tempat tidur hingga mengepel lantai. "Sebelum pembantu pulang saya kursus dulu beres-beresin rumah. Sekarang sudah lumayan," ucap pemilik nama lengkap Agustina Hermanto saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, seperti ditayangkan SCTV, Minggu (11/8/2013).

Setelah membersihkan tempat tidur, Tina Toon menyapu dan mengepel lantai. Meski mengaku telah kursus sebelum sang pembantu mudik, mengepel ala Tina Toon itu justru memberi kesan bahwa cewek penyuka aerobik dan berenang itu belum paham cara membersihkan lantai secara benar.

Mungkin lantaran kelelahan, Tina Toon melakoni pekerjaan rumah tangga itu sembari bermain. Ia bahkan mengepel tak seperti lazimnya, yakni dengan maju ke depan tanpa berhenti terus berbelok arah sekehendak hatinya.

"Ini jadi membentuk satu alur gitu, jadi tidak boleh berhenti dan ke mana pun tak masalah," gurau Tina Toon. "Sembari dengerin musik, seru ya," imbuh Tina.

Adapun urusan cuci piring dan mengelap meja di fantry atau dapur menjadi pekerjaan yang terakhir ditunda Tina Toon. Ternyata, mencuci piring ataupun gelas kotor mampu menghilangkan selera humor mantan penyanyi cilik tersebut.

Padahal saat mengelap meja, ia bisa bergaya seperti Tina Toon kecil dan sembari bernyanyi. Namun, saat mencuci piring kotor, cewek kelahiran Jakarta 20 Agustus 1993 itu lebih banyak terdiam.

Setelah semua pekerjaan rumah tangga rampung, Tina Toon pun pamit untuk beristirahat. "Sudah capek, mau tidur dulu, dag," pungkas Tina.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions