Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Dilamar Kekasih, Oxcel Bakal Menikah di Selandia Baru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Dilamar Kekasih, Oxcel Bakal Menikah di Selandia Baru
Aug 18th 2013, 08:42

Oleh Anri Syaiful

Posted: 18/08/2013 15:00

[VIDEO] Dilamar Kekasih, Oxcel Bakal Menikah di Selandia Baru

Rendry Arindra dan Oxcel (Liputan6 Tv)

Liputan6.com, Jakarta : Rona bahagia terpancar di wajah Adinda Natasha Oxcerila Paryana atau akrab disapa Oxcel. Penyanyi yang pernah dekat dengan Rangga `SMASH` itu dilamar sang kekasih yang bernama Rndy Arindra.

Prosesi lamaran yang diliput secara eksklusif tim infotainment Hot Shot itu berlangsung di kediaman keluarga Oxcel di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2013) malam.

Sejak pagi kesibukan memang sudah terlihat di rumah keluarga pelantun Oxygen Cinta tersebut. Oxcel sendiri tampak sibuk mempersiapkan dirinya agar tampil cantik di hari bahagianya tersebut.

"Persiapannya dengan merangkai bunga sendiri," ucap Lina, ibunda Oxcel. Lina juga telah menyusun kursi-kursi yang dibagi dua barisan, yakni untuk keluarga Rendy dan keluarganya.

Malam harinya acara lamaran pun dimulai. Rendy beserta rombongan keluarganya memasuki halaman kediaman Oxcel. Mereka membawa buah tangan untuk seserahan. Oxcel beserta keluarga kemudian menyambut rombongan Rendy.

Aktor senior Didi Petet pun didapuk sebagai juru bicara keluarga Oxcel. Prosesi lamaran berlangsung serius tapi santai, bahkan sesekali diwarnai gelak tawa. Ini lantaran pembawaan Didi Petet yang humoris, sehingga suasana tidak menjadi kaku.

Pinangan Rendy pun diterima Oxcel dan keluarganya. Sungkeman Rendy dan Oxcel kepada orangtua juga menjadi bagian dari lamaran.

Ternyata, Oxcel melangkahi kakaknya. Benarkah sang kakak keberatan dengan acara lamaran tersebut?

"Semua sudah kami bicarakan bareng-bareng," tutur Oxcel yang kelahiran Bandung, 10 Oktober 1991. "Alhamdulillah kakak berhati besar, jadi bukan suatu masalah untuk dia (kakak)," timpal Rendy.

Rencananya, keduanya akan menikah pada 19 Oktober 2013 mendatang di sebuah tempat terbaik untuk pernikahan di kawasan utara Selandia Baru. Kurang lebih 20 hingga 25 anggota keluarga inti dan sahabat karib akan menghadari pernikahan mereka.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions