Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Dibebaskan, Andhika Eks Kangen Band Hibur Sipir dan Napi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
[VIDEO] Dibebaskan, Andhika Eks Kangen Band Hibur Sipir dan Napi
Aug 13th 2013, 11:25

Oleh Anri Syaiful

Posted: 13/08/2013 17:45

[VIDEO] Dibebaskan, Andhika Eks Kangen Band Hibur Sipir dan Napi

Andhika Mahesa (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Bandar Lampung : Setelah mendekam selama 7 bulan di Rumah Tahanan Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung, Andhika Mahesa Setiawan akhirnya menghirup udara kebebasan. Mantan vokalis Kangen Band ini dibebaskan pada Senin (12/8/2013) petang atau berselang empat hari setelah Idul Fitri.

Sebelum keluar dari Rutan Rajabasa, Andhika yang dijemput sang istri, didaulat bernyanyi. Ia pun memenuhi permintaan tersebut dengan menyanyikan sejumlah lagu yang menghibur para sipir dan penghuni penjara tersebut.

Ia pun bersiap memulai hidup baru pascabebas dari penjara Rajabasa. Memanfaatkan momen Lebaran, Andhika juga telah meminta maaf kepada keluarga istrinya atas kesalahan yang dilakukan di masa lalu.

Andhika mendekam di penjara setelah menjadi terpidana dalam kasus membawa lari gadis di bawah umur, Chairunisah alias Caca yang kini menjadi istrinya. Kabar tentang kebebasan Andhika ini memang sempat simpang siur. Sebelumnya Priyagus, kuasa hukumnya, sempat mengatakan bahwa Adhika belum tentu dibebaskan pada Senin.

Ini mengingat Andhika masih bisa dijebloskan lagi ke bui andai kasasi yang diajukan ke Mahkamah Agung menambah berat hukumannya. Dengan kata lain, MA memvonis hukuman lebih berat dibanding putusan pengadilan tinggi.(Waswas/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions