Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Berhalangan, Syahrini Tetap Datangi Shalat Ied

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
[VIDEO] Berhalangan, Syahrini Tetap Datangi Shalat Ied
Aug 12th 2013, 10:20

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 12/08/2013 17:00

[VIDEO] Berhalangan, Syahrini Tetap Datangi Shalat Ied

Syahrini (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Memasuki tahun ke-3 rayakan Lebaran tanpa sang ayah, Syahrini pun terlihat bahagia bisa melaluinya bersama seluruh anggota keluarga besar. Bahkan, ia terlihat khidmat saat mendatangi ibadah shalat ied meskipun sedang berhalangan.

Dalam perayaan Lebaran keluarga Syahrini tahun ini, hadir juga sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Kebetulan kondisi Aisyahrani yang sempat dirawat di Rumah sakit setelah menjalani operasi, baru saja keluar dan sudah sehat kembali.

Mendatangi penyelenggaraan ibadah shalat Ied di Kebun Raya Bogor, Syahrini yang sedang tidak bisa menjalankan shalat tetap bisa khidmat dalam mengikuti khotbah dari sang penceramah.

Saat ingin kembali ke rumahnya, Syahrini dikerubungi oleh para penggemar yang mengetahui kehadirannya. Ia dan keluarga pun mencoba untuk melalui kerumunan orang-orang yang menghampirinya.

Setibanya di rumah, Syahrini melangsungkan upacara sungkeman bersama keluarga besarnya. Terlihat juga raut wajah mereka terpancar seolah-olah seperti ada sesuatu yang kurang.

Benar saja, saat ditanya tim Halo Selebritis Syahrini mengaku bahwa ia rindu sungkeman, makan bersama, dan merayakan Idul Fitri bersama sang ayah. Ditambahkan lagi olehnya bahwa ia merasa bersyukur bisa merayakan Idul Fitri bersama sang kakak dan keluarga besarnya.

Pada sesi makan-makan, Syahrini pun memiliki pilihannya sendiri. Ia juga sempat memamerkan busana muslim barunya yang terlihat megah terutama di bagian pinggangnya.

Fans Club Syahrini, PLC pun merayakan hari Lebaran bersama idola mereka sambil membawa kue dan kado sembari merayakan ulang tahun ke-31 yang jatuh pada 1 Agustus lalu.

Mengenai pasangan barunya, Syahrini hingga kini masih belum terlihat berduaan lagi semenjak putus dengan kekasih terakhirnya, Bubu. Selain itu, ia juga tidak mengakui perihal hubungan khususnya dengan Raffi Ahmad seperti yang sempat tersiar belakangan ini.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions