Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Asmirandah Kembali Beradu Akting dengan Jonas Rivanno

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
[VIDEO] Asmirandah Kembali Beradu Akting dengan Jonas Rivanno
Aug 13th 2013, 16:28

Oleh Anri Syaiful

Posted: 13/08/2013 23:20

[VIDEO] Asmirandah Kembali Beradu Akting dengan Jonas Rivanno

Asmirandah (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Kalau sudah jodoh tak akan lari ke mana. Pepatah ini mungkin tepat menggambarkan kisah asmara Asmirandah Zantman dan Jonas Rivanno Wattimena

Ya, sejoli yang pernah terlibat cinta lokasi ini kembali dipertemukan dalam sinetron terbaru yang segera ditayangkan SCTV, yakni Mutiara dari Surga.

Dalam sinetron bergenre drama komedi ini Asmirandah berperan sebagai Mutiara, gadis bawel sembrono tapi senantiasa ceria. Peran ini memang tak jauh berbeda dengan keseharian Asmirandah.

Tak mengherankan, bila gadis kelahiran Jakarta 24 tahun silam itu tak kesulitan memerankan karakter Mutiara. Dara berhidung mancung ini pun berharap dapat memberi warna tersendiri sekaligus menghibur para pencinta sinetron di Tanah Air.

"Kalau karakter aku, gadis sembrono amburadul. Sebenarnya...dia (tokoh Mutiara) selalu ceria. Kalau ada sesuatu yang sedih, ia pikirin sendiri. Tapi bawelnya minta ampun, apa saja diomongin," papar Mutiara saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti di lokasi syuting kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi karakternya, dia lebih sedikit tegas," ucap Jonas Rivanno, cowok kelahiran Surabaya, 20 Maret 1987 ketika ditanya soal karakter yang diperankannya.

"Sampai saat ini belum ada kesulitan karena ceritanya memang menarik. Dan saat membaca [naskah skenario] kayak meranin diri sendiri," timpal Asmirandah.

Walau beradu akting dengan pujaan hati, keduanya mengaku tetap profesional. Terlebih ini bukan kali pertama mereka bermain bersama dalam sebuah produksi.

Lantas, kapan mereka akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan?

"Mungkin jawabannya sama seperti kemarin-kemarin, kita (kami) tidak pengin takabur. Daripada besok kita bilang, `Besok kok acaranya.` Ternyata nggak jadi dan teman-teman kecewa, semua orang kecewa, kita juga kecewa," jawab Asmirandah secara diplomatis.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions