Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Arti Nama Bayi Pasangan Pasha `Ungu` dan Adel

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Arti Nama Bayi Pasangan Pasha `Ungu` dan Adel
Aug 18th 2013, 08:42

Oleh Anri Syaiful

Posted: 18/08/2013 14:40

[VIDEO] Arti Nama Bayi Pasangan Pasha `Ungu` dan Adel

Pasha 'Ungu' (Liputan6 Tv)

Liputan6.com, Jakarta : Bertepatan pada Hari Ulang Tahun ke-68 Republik Indonesia, anak kedua pasangan Pasha `Ungu` dan Adellia Wilhelmina atau Adel lahir. Sang anak diberi nama Sakha Dyandra Sultan Yusuf.

"Itu artinya pemimpin yang murah hati. Nama disiapkan sebulan yang lalu, tapi baru kami fix-kan tadi malam," ucap lelaki bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, seusai kelahiran sang anak di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin, seperti ditayangkan di SCTV, Minggu (18/8/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com dari vokalis grup band Ungu tersebut, Adel telah melahirkan bayi laki-laki pada Sabtu 17 Agustus 2013 pukul 08.45 WIB [baca: Di Hari Kemerdekaan, Pasha Ungu Dikaruniai Anak Kedua].

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. yg kami hormati bapak/ibu, saudara/i,para Rekan & sahabat.. Izinkan kami menyampaikan "kabar gembira", bahwa pada hari ini tgl 17 agustus' jam 8 lewat 45 menit diwaktu pagi telah lahir anak kami seorang laki-laki," tulis Pasha melalui pesan singkat, kemarin.

Pasangan yang menikah pada 27 Maret 2011 ini sepakat memberi nama anak keduanya Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Ia pun berharap bisa menjalankan peran sebagai orangtua yang bertanggung jawab terhadap dua anak yang diperolehnya dari pernikahan bersama Adel.

"Semoga amanah ini menjadi berkah dan manfaat buat kami selaku orang tua, keluarga dan bangsa ini.. amin Allahumma amiin," harap pelantun lagu Demi Waktu ini.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions