Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Apoy Wali dan Istri Selalu Siapkan Kostum Saat Lebaran

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
[VIDEO] Apoy Wali dan Istri Selalu Siapkan Kostum Saat Lebaran
Aug 8th 2013, 15:12

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 08/08/2013 21:40

[VIDEO] Apoy Wali dan Istri Selalu Siapkan Kostum Saat Lebaran

Apoy `Wali band` dan Istri (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Apoy, Gitaris band Wali akhirnya merayakan lebaran bersama keluarganya. Istrinya pun dengan penuh perhatian memilihkan pakaian untuk dirinya. Uniknya, kostum yang digunakan Apoy berbeda-beda tergantung acara apa yang akan dijalaninya.

Diakui oleh istrinya, Nie kepada tim Waswas bahwa mereka selalu mempersiapkan pakaian-pakaian khusus untuk berbagai acara di hari Lebaran. Apoy pun mengaku bahwa ia selalu menyukai apapun yang menjadi pilihan istrinya. Baginya, apa yang ditunjuk oleh sang istri adalah yang terbaik.

Pada Lebaran kali ini, Apoy menyediakan baju khusus berwarna putih untuk shalat Ied. Sementara itu, baju berwarna biru dan Orange menjadi pilihan untuk berkunjung ke sanak keluarga. Kostum yang dipakai juga berbeda-beda untuk hari pertama maupun kedua.

Selain kostum, Apoy dan istri juga mempersiapkan kue-kue kering yang khas dari Jawa Barat. Nie memamerkan kue-kue buatannya antara lain kue sagon dan kue satu yang diakuinya khas dari orang Sunda.

Tak lupa juga mereka berdua berziarah ke makam mendiang Kiai yang telah mengajarkan ilmu-ilmu agama kepada Apoy. Selain itu, keduanya juga selalu menyempatkan berziarah ke makam ayahanda Nie setiap kali lebaran.

Setelah menjelaskan rencana-rencananya selama lebaran, akhirnya Apoy dan Nie pun mengucapkan permohonan maaf kepada pemirsa Waswas.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions