Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Victoria Beckham: Yang Difoto Sambil Senyum Cuma Orang Gila

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Victoria Beckham: Yang Difoto Sambil Senyum Cuma Orang Gila
Aug 23rd 2013, 05:25

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 23/08/2013 12:20

Victoria Beckham: Yang Difoto Sambil Senyum Cuma Orang Gila

Victoria Beckham

Liputan6.com, London : Victoria Beckham dinilai sangat jarang tersenyum ketika disorot lampu dan kamera paparazi. Tak mengelak ketika ditanyai, Victoria membenarkan anggapan itu karena ia melakukannya dengan kesadaran penuh. Ibu empat anak ini beranggapan menampilkan senyum dalam setiap foto di media massa dirasa seperti orang tak waras.

"Yang difoto sambil senyum itu hanya orang gila. Misalnya Anda adalah seorang selebriti lalu saat itu sedang berada di jalanan kota. Jika terus tersenyum ketika difoto, Anda akan tampak seperti orang gila," katanya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (23/8/2013).

Tentu saja ini menjadi ciri khas istri David Beckham, foto-fotonya dalam pemberitaan media massa selalu dengan ekpresi seperti orang yang sedang kesal dan marah. Namun mantan personel Spice Girls tersebut mengaku tersenyum di luar pengambilan foto oleh paparazi. "Aku tersenyum di foto-foto keluarga kami," ucapnya lagi.

Victoria sangat cermat memilah urusan pekerjaan dan keluarga. Maka tak heran ekpresi dan perilakunya juga sangat lain ketika menyandang predikat artis dibanding dengan predikat lain seperti ibu atau istri. Ia tak mau pekerjaannya dalam dunia hiburan mengurangi waktunya bersama dengan suami dan anak-anaknya.

Terlebih David Beckham yang kini telah pensiun dari dunia sepak bola juga memutuskan untuk belajar memasak. Maka Victoria tak mau berlama-lama berada di luar rumah.

"David sekarang memasak di rumah, dia belajar ketika pergi ke Italia," tukasnya senang. (Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions