Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Usai Operasi Otak, Hrithik Roshan Jadi Superhero

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Usai Operasi Otak, Hrithik Roshan Jadi Superhero
Aug 9th 2013, 17:20

Bollywood

Oleh Feby Ferdian

Posted: 09/08/2013 21:30

Usai Operasi Otak, Hrithik Roshan Jadi Superhero

Hrithik Roshan

Liputan6.com, Mumbai, India : Setelah sukses menjalani operasi otak pada bulan lalu, Hrithik Roshan dikabarkan kembali terjun ke kesibukannya sebagai Aktor Bollywood.

Bahkan, dikabarkan oleh harian Bollywood Life baru-baru ini, dirinya juga turut menyempatkan hadir dalam peluncuran trailer film terbarunya yang bertajuk 'Krrish 3'.

Diketahui, di film tersebut, Hrithik kembali berperan sebagai seorang Superhero.

Ditanya perihal kesehatannya, Hrithik berkata jika dirinya baik-baik saja. Menurutnya, meski kadang masih didera rasa sakit, namun hal itu sama sekali tak akan menyurutkan langkahnya untuk tetap berkarya.

"Bahkan dengan lubang di otak saya, semangat jiwa saya masih utuh," tutur Roshan dalam konferensi persnya di Mumbai, India, Senin (5/8/2013).

Seperti diketahui, Hrithik Roshan mengalami cidera saat melakukan pengambilan gambar untuk film 'Bang Bang'. Mengalami perdarahan di otak akibat pukulan ke kepala, Hrithik pun akhirnya harus menjalani operasi otak pada 7 Juli 2013 lalu.

Beruntung, setelah hal itu dilakukan, kondisi Hrithik perlahan-lahan membaik hingga diperbolehkan pulang [baca: Usai Jalani Operasi Otak, Kondisi Hrithik Roshan Stabil].(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions