Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Usai Lebaran, Joy Tobing Jalani Sidang Cerai Lagi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Usai Lebaran, Joy Tobing Jalani Sidang Cerai Lagi
Aug 12th 2013, 05:17

Oleh Julian Edward

Posted: 12/08/2013 12:01

Usai Lebaran, Joy Tobing Jalani Sidang Cerai Lagi

Joy Tobing

Liputan6.com, Jakarta : Banyak yang menjadikan momen Lebaran sebagai saatnya bermaaf-maafan dan memperbaiki silaturahmi. Namun, hal itu tidak terjadi antara Joy Tobing dan suaminya, Daniel Sinambela. Joy tetap kekeuh menggugat cerai lantaran setahun terakhir Daniel kembali ke pelukan mantan istrinya.

Sedianya, sidang lanjutan perceraian ini akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013) mendatang. Niat Joy untuk melanjutkan sidang karena dirinya dan Daniel sudah tak berkomunikasi lagi.

"Tidak ada (silahturahmi) saat Lebaran. Selama ini dia kan diam, apalagi silahturahmi mas," kata Joy saat dihubungi wartawan, Senin (12/8/2013) pagi. Joy mengaku sudah pasrah dengan nasib rumah tangganya. Apalagi, sudah sejak lama Daniel tak menggubris kejelasan yang selalu diminta Joy Tobing.

"Toh juga dari sejak kami pisah, apapun pesan singkat ku mempertanyakan kejelasan statusku ke dia, dia enggak pernah mau menjawab, sengaja mendiaminya," sela Joy.

"Ini karena dia sudah menghalalkan surat pernyataan pisah kami, makanya dia bisa hidup bersama kembali dengan mantan istrinya," pungkas Joy Tobing.(Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions