Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Urus Anak, Denada Gotong Royong dengan Suami

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Urus Anak, Denada Gotong Royong dengan Suami
Aug 22nd 2013, 09:19

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 22/08/2013 15:40

Urus Anak, Denada Gotong Royong dengan Suami

Denada (Liputan6.com/Julian)

Liputan6.com, Jakarta : Denada mengaku tak memiliki banyak kendala dalam mengurus anak pertamanya, Shakira. Sebab, ia selalu mengajak sang suami, Jerry Aurum bergotong royong mengurus berbagai keperluan si buah hati.

Saat tengah meninggalkan rumah misalnya, artis berusia 35 tahun ini berbagi tugas dengan Jerry untuk menjaga sang anak. Begitu pun sebaliknya. Sehingga, tak ada aktivitas dan pekerjaan Denada bersama suami yang terganggu.

"Fleksibel banget kita berdua urus anak. Kalau saya kerja, anak pasti sama suami, begitupun sebaliknya," ucap Denada saat dijumpai di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (21/8/2013) malam.

Denada dan Jerry juga tak memiliki masalah untuk memperhatikan anak jika keduanya sama-sama menjalankan pekerjaan dan aktivitas di waktu bersamaan.

"Kalau dua-duanya kerja, biasanya sih (anak) dititipin sama ibu mertuaku. Tapi kalau memungkinkan, saya bawa anak ikut kerja. Kan usianya sudah mau setahun, jadi sudah bisa diajak kemana-mana," terang dia.(Gie/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions