Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Undur Jadwal Rilis, Star Wars Episode VII Janjikan Hasil Maksimal

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Undur Jadwal Rilis, Star Wars Episode VII Janjikan Hasil Maksimal
Aug 21st 2013, 16:12

New Release

Oleh Feby Ferdian

Posted: 21/08/2013 23:00

Undur Jadwal Rilis, Star Wars Episode VII Janjikan Hasil Maksimal

Star Wars

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Harapan para penggemar untuk menyaksikan sekuel terbaru Star Wars di musim panas nampaknya harus kandas di tengah jalan.

Pasalnya, guna mendapat waktu yang lebih banyak dalam menggarap film tersebut, sang sutradara JJ Abrams pun memutuskan untuk memundurkan jadwal rilisnya ke waktu yang lebih kosong.

Namun demikian, sebagai gantinya, pihak produksi memastikan jika film Star Wars Episode VII akan tetap dirilis pada 2015 mendatang. Selain itu, dengan melakukan proses syutingnya di Inggris, segala sesuatu yang dibutuhkan untuk film ini pun dijanjikan akan bisa berjalan dengan maksimal.

"Kami telah mencurahkan waktu dengan segala perhatian serius untuk meninjau kembali asal-usul Star Wars sebagai inspirasi, dan jujur, saya senang bisa kembali ke Inggris untuk memanfaatkan bakat luar biasa yang bisa menjadi bagian dari film ini." ucap Presiden Lucas Film, Kathleen Kennedy.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Star Wars: Episode VII sendiri direncanakan akan menjadi babak baru dari film Star Wars sebelumnya. Kabarnya, demi meramaikan film ini, para pemeran sebelumnya seperti Harrison Ford, Carrie Fisher dan Mark Hamill akan kembali bermain.(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions