Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Undang Para Penggemar, All Time Low Gunakan Bahasa Indonesia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Undang Para Penggemar, All Time Low Gunakan Bahasa Indonesia
Aug 23rd 2013, 12:30

Oleh Feby Ferdian

Posted: 23/08/2013 19:00

Undang Para Penggemar, All Time Low Gunakan Bahasa Indonesia

All Time Low

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Pada malam (23/8/2013) ini, band beraliran power pop asal Amerika Serikat, All Time Low akan kembali menggelar konsernya di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta. Diketahui, kedatangan mereka merupakan kali kedua setelah sebelumnya sempat beraksi pada 7 Agustus 2010 lalu di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan.

Guna mengundang para penikmat musik Tanah Air, All Time Low ternyata punya cara tersendiri. Tak tanggung-tanggung, berkicau melalui akun Twitter pribadi, mereka pun mencoba menyapa masyarakat dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"JAKARTA kita akan menjual #DontPanic, #NothingPersonal, #SWIR impor resmi dari USA pada hari Jumat! #ATLJKT" tulis All Time Low melalui akunnya @Alltimelow, Kamis (22/8/2013).

Seperti diketahui, band All Time Low sendiri resmi terbentuk pada 2003 silam di Baltimore dengan beranggotakan Alex Gaskarth (Vokal), Jack Barakat (Gitar), Zack Merrick (Bass), dan Rian Dawson (Drum) sebagai personil tetapnya.

Kali ini, tak ingin beraksi sendiri, mereka pun akan tampil bersama band 'A Rocket To The Moon' yang saat ini sedang berencana untuk mengakhiri karir lewat tur terakhir mereka. Nah, apakah Anda termasuk penggemar mereka? Jangan lewatkan acara yang satu ini!(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions