Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ulang Tahun, Pacar Jaden Smith Dapat Ciuman dari Cowok Lain

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Ulang Tahun, Pacar Jaden Smith Dapat Ciuman dari Cowok Lain
Aug 19th 2013, 05:50

Liputan6.com, Los Angeles : Jaden Smith dan adik Kim Kardashian, Kylie Jenner digosipkan punya hubungan asmara [baca: Mesra! Anak Will Smith dan Adik Kim Kardashian Genggaman Tangan]. Tak hanya dengan Kylie, bintang Karate Kid ini juga sudah menjalin kedekatan dengan ibu Kylie yang tak lain adalah Kris Jenner.

Foto Jaden dan Kris pernah diunggah ke akun Instagramnya ketika Jaden berulang tahun. [baca: Jaden Smith Ultah, Kylie Jenner Unggah Foto Mesra di Instagram].

Namun pada Sabtu (17/8/2013) ketika Kylie Jenner berulang tahun yang ke-16, ia justru mendapat ciuman mesra dari orang lain, bukan dari Jaden.

Yang lebih mengherankan lagi, kejadian itu terjadi di depan mata Jaden Smith. Seorang rapper bernama Drake mencium pipi kanan Kylie dengan sangat mesra usai penampilannya di pesta ulang tahun Kylie yang dirayakan di sebuah kafe di Los Angeles. Seperti diberitakan Dailymail, Senin (19/8/2013), Kylie tak menolak dan justru terlihat senang.

Setelah itu, sang ibu mengunggah foto tersebut ke Instagram. "Wow, malam yang tak terlupakan @kyliejenner. Aku berharap kamu menikmati pesta ulang tahunnya. Terima kasih juga kepada Drake," kicaunya.

Sampai berita ini ditulis, Jaden Smith belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia tetap ikut dalam perayaan itu sampai selesai bersama dengan keluarga Kardashian. Setelah acara itu, Kylie juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu termasuk Drake.

"Terima kasih semua. Kalian sudah datang ke pesta ulang tahunku. Ini adalah malam terbaik dalam hidupku," tandasnya. (Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions