Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tolak Layani Oprah Winfrey, SPG Tas: Terlalu Mahal Untukmu!

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Tolak Layani Oprah Winfrey, SPG Tas: Terlalu Mahal Untukmu!
Aug 9th 2013, 17:20

Oleh Feby Ferdian

Posted: 09/08/2013 20:30

Tolak Layani Oprah Winfrey, SPG Tas: Terlalu Mahal Untukmu!

Oprah Winfrey

Liputan6.com, Zurich : Siapa sangka jika presenter sekelas Oprah Winfrey bisa menjadi korban rasisme. Ya! Saat tengah menghadiri acara pernikahan Tina Turner di Zurich, Oprah harus mengalami kejadian tak menyenangkan ketika dirinya mencoba berjalan-jalan ke sebuah toko tas mewah.

Kejadiannya sendiri bermula saat Oprah tengah asyik melihat-lihat tas bermerk mahal. Ketika ingin meminta bantuan untuk mengambil tas, salah satu SPG disana langsung menolak. Alih-alih melayani dengan baik, SPG tersebut justru menjelaskan jika barang itu `terlalu mahal` untuk Oprah.

Maklum saja, karena acara 'The Oprah Winfrey Show' tak ditayangkan di Swiss, banyak orang disana yang tak mengenali salah satu wanita paling berpengaruh versi majalah Forbes itu.

Alhasil, merasa kecewa dengan pelayanan toko tersebut, Oprah pun langsung berbalik dan pergi. "Sebenarnya saya bisa mengungkapkan hal ini secara besar-besaran. Tapi saya yakin hal seperti ini akan selalu ada." keluhnya seperti dikutip dari harian BBC, Jumat (9/8/2013).

Menanggapi kasus itu, pemilik toko mengatakan bahwa sebelum kesalahpahaman itu terjadi, asistennya telah membantu memperkenalkan beberapa tas lainnya kepada Oprah. Namun bagaimanapun juga, protes yang dilakukan oleh Oprah dianggap tetap memiliki pengaruh yang cukup luas bagi sebagian pihak.(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions