Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tinggal di Jalan, Johnny Depp Sempatkan Jenguk Anak-anaknya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Tinggal di Jalan, Johnny Depp Sempatkan Jenguk Anak-anaknya
Aug 6th 2013, 11:28

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 06/08/2013 17:50

Tinggal di Jalan, Johnny Depp Sempatkan Jenguk Anak-anaknya

Johnny Depp

Liputan6.com, Los Angeles : Johnny Depp memang lebih sering menghabiskan waktu untuk mengadakan perjalanan baik syuting maupun tur. Maka ia jarang menetap di suatu tempat. Tetapi dibalik semua kesibukkannya itu, Depp tetap menyempatkan waktu untuk pulang dan bertemu anak-anak buah cintanya dari Vanessa Paradis.

"Rumah adalah tempat aku bertemu anak-anak, karena mereka harus sekolah di Los Angeles. Jika sedang tak syuting, aku akan menemui mereka, mengantar mereka ke sekolah," katanya seperti diberitakan Femalefirst, Selasa (6/8/2013)

Depp memang mengaku sering pindah lantaran tuntutan syuting film yang selama ini dilakukan sehingga ia tak bisa menjawab lokasi yang tepat ketika seseorang menanyakan lokasi rumahnya. Meski sempat kecewa dengan film terbarunya, The Lone Ranger dan dikabarkan akan berhenti berakting, pria berusia 50 tahun tersebut sedikit-demi sedikit mengumpukan kepercayaan dirinya.

"Jalanan adalah rumahku, memang menjadi hal yang misterius semacam vagabond. Aku pergi ke sana kemari untuk waktu yang tak dapat ditentukan, mengemasi barang dan mengeluarkannya lagi," kata Depp. Vagabond adalah sebutan untuk seseorang yang tinggal secara nomaden atau berpindah-pindah.

Johnny Depp bercerai dengan Vanessa pada Juni 2012, namun ia mengaku menjadi lebih dekat dengan anak-anaknya setelah kejadian itu. Bintang Sweeney Todd ini kini tengah dikabarkan dekat dengan seorang model bernama Amber Heard.

Meski sempat diterpa rumor tak sedap keduanya kini telah menjalin kedekatan lagi. Bahkan belum lama ini Depp dan Amber menyewa sebuah rumah mewah di kawasan di Surrey, Inggris selama proses syuting Disney Musical, Into The Woods.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions