Sabtu, 17 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Teruskan Perjuangan, Tina Toon Janji Sekolah Sebaik-baiknya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Teruskan Perjuangan, Tina Toon Janji Sekolah Sebaik-baiknya
Aug 17th 2013, 07:20

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 17/08/2013 13:30

Teruskan Perjuangan, Tina Toon Janji Sekolah Sebaik-baiknya

Tina Toon (Liputan6.com/Puput)

Liputan6.com, Jakarta : Tina Toon menjelaskan sebagai generasi penerus Bangsa, ia harus cerdas dan pandai lantaran salah satu kriteria bangsa yang maju dapat dinilai dari kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Mantan penyanyi cilik tersebut berjanji akan menempuh pendidikan sebaik-baiknya sebagai wujud perjuangannya mencerdaskan bangsa.

Mahasiswa semester tujuh di Binus International ini tak mau asal-asalan menjalani kesempatan belajar yang datang padanya. Karena, di Indonesia tidak semua orang punya kesempatan bisa mengecap pendidikan tinggi.

"Yang penting kita jadi generasi penerus yang baik. Kalau aku paling tidak sekolah yang sebaik-baiknya. Tidak berbuat macem-macem yang bisa menyia-nyiakan kemerdekaan begitu saja," ujarnya ketika dihubungi Liputan6.com via Blackberry Messenger, Sabtu (17/8/2013).

"Aku juga mau terus berkarya di entertain," tambahnya. Meneruskan perjuangan bagi Tina bisa diwujudkan dengan memperbaiki masalah-masalah di ibu kota yang saat ini masih dirasakan masyarakat. Menurutnya, tentu saja hal itu akan terwujud dengan kerjasama masyarakat dan pemerintah.

"Semoga Jakarta menjadikan Indonesia lebih baik. Macet dan banjir nggak ada. Pendidikan dan kesehatan diperbaiki mutunya. Dan terus mengupayakan pemberantasan korupsi," tandasnya.(Ppt/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions