Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ternyata Jennifer Aniston Punya Fobia Naik Pesawat Terbang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Ternyata Jennifer Aniston Punya Fobia Naik Pesawat Terbang
Aug 22nd 2013, 14:19

Oleh Desika Pemita

Posted: 22/08/2013 20:20

Ternyata Jennifer Aniston Punya Fobia Naik Pesawat Terbang

Jennifer Aniston

Liputan6.com, Los Angeles : Kesibukannya sebagai artis berkaliber dunia membuat Jennifer Ansiton diharuskan melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lainnya. Sudah tentu, pesawat terbang adalah sahabat setia Jennifer Aniston dalam melakukan ekspedisi.

Meski telah beberapa kali melakuan perjalanan dengan pesawat terbang, Jennifer Aniston masih takut. Rupanya, Jennifer Aniston memiliki fobia terbang. Jennifer Aniston akan mengalai kegelisahan dan kekhawatiran tinggi setiap kali berada di pesawat.

"Sebenarnya saya takut pada pesawat terbang. Jadi, saya harus tak sadarkan diri setiap kali harus bepergian dengan pesawat," aku Jennifer Aniston, dilansir dari femalefirts.co.uk, Kamis (21/8/2013).

Jennifer Aniston membeberkan maksud dirinya tak sadar yaitu ia harus banyak minumamn beralkohol. Akibat berada di bawah kandungan alkohol, Jennifer Aniston akan lupa keberadaanya di dalam pesawat.

Setelah kehadiran tunangannya Justin Theroux, Jennifer Aniston memiliki obat baru melawan rasa takutnya. Justin Theroux mampu membuat kegelisahan Jennifer Aniston menghilang.

"Tunangan saya membuat saya tertawa. Justin bikin saya lupa jika kami berada di pesawat."

Jennifer Aniston punya pengalaman unik saat melakukan perjalanan beberapa waktu lalu. Jennifer Aniston rela menunda keberangkatannya ke London untuk menghindari Angelina Jolie. Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Jennifer Aniston dengan Angelina Jolie memburuk akibat Jolie disebut merebut Brad Pitt.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions