Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Teamlo Ingin Buat Teamlo TV

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Teamlo Ingin Buat Teamlo TV
Aug 15th 2013, 03:54

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 15/08/2013 09:55

Teamlo Ingin Buat Teamlo Tv

Teamlo (Liputan6 Tv)

Liputan6.com, Jakarta : Banyak cara para artis untuk bisa memuaskan penggemarnya. Pun dengan band komedi Teamlo. Teamlo ingin para penggemarnya tak ketinggalan mengikuti kegiatan panggung mereka. Namun, kadang para penggemar mengeluh kerap ketinggalan melihat aksi panggung mereka. Untuk itu, band yang memadukan musik dan lawakan ini ingin membuat Teamlo Tv.

"Pertimbangannya, akhirnya tercetus pengin bikin Teamlo Tv, karena banyak fans yang nggak sempat lihat aksi panggung kita, jadi kita dokumentasikan," ucap Wawan vokalis serta pentolan band Teamlo, saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Selain itu, band asal kota Solo, Jawa Tengah ini juga akan mempertontonkan kegiatan di luar panggung serta ritual yang sering mereka lakukan sebelum beraksi di atas panggung melalui Teamlo Tv. "Temlo Tv ini juga menguak kegiatan Teamlo, dan sedikit keseharian kita," tambah Wawan.

Keinginan Teamlo membuat stasiun tivi ini didasari dengan suksesnya Wawan cs membuat Teamlo Channel yang bisa dilihat di internet. "Di Youtube kita bikin Teamlo Channel, isinya tentang penggalan perjalanan kita, dan saat kita manggung," katanya.(Pur/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions