Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tampil Seksi dan Eksotik, Agnes Monica Terinspirasi Rihanna?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Tampil Seksi dan Eksotik, Agnes Monica Terinspirasi Rihanna?
Aug 16th 2013, 08:09

Oleh Rommy Ramadhan

Posted: 16/08/2013 14:30

Tampil Seksi dan Eksotik, Agnes Monica Terinspirasi Rihanna?

Liputan6.com, Miami, Amerika : Agnes Monica terus mengabarkan kegiatan syuting video klip dengan Timbaland lewat foto-foto yang diunggahnya di media sosial instagram. [Baca: Seksinya Agnes Monica Syuting Video Klip Bareng Timbaland]

Meluncurkan album internasional memang menjadi mimpi besar Agnes Monica. Bisa dipastikan kolaborasinya dengan Timbaland, penyanyi dan musisi asal Amerika ini, menjadi langkah besar Agnes mewujudkan mimpi go internationalnya.

Di foto-foto tersebut, Agnes Monica terlihat berbeda. Ia sudah tumbuh menjadi wanita yang matang dan seksi. Dibalut tank top warna putih yang ketat, belahan dada Agnes terlihat menyembul. Seksi banget...

Agnes semakin terlihat seksi dengan warna kulit yang lebih coklat. Sepertinya Agnes memang sengaja tanning untuk mendapatkan penampilan lebih eksotik. Belum lagi riasan wajahnya yang mempertegas garis sudut mata. Agnes Monica terlihat seksi dan eksotik seperti penampilan penyanyi-penyanyi negro.

Penampilan Agnes saat syuting video klip bersama Timbaland tersebut mengingatkan kita akan penampilan eksotik Rihanna, penyanyi kelahiran Barbados, 20 Februari 1988.

Rihanna yang berkulit coklat selalu tampil dengan busana simpel namun seksi. Riasan wajahnya pun semakin memancarkan aura sensualnya. Mata selalu menjadi fokus riasan wajah Rihanna dengan mempertegas garis sudut mata.

Bukan sekali ini saja penampilan Agnes Monica mengintip gaya artis lain. Beberapa waktu lalu, penampilan Agnes Monica dianggap mengintip gaya idola asal Korea Selatan, CL `2NE1`.

Penampilan Agnes Monica kala itu mengingatkan akan gaya CL pada videoklip I Love You. Di video yang dirilis 2012 silam, CL mengenakan bandana di kepalanya. Rambut CL pun diikat ke belakang. Bedanya, CL mengenakan jaket berwarna putih gading dengan aksen berwarna emas yang terlihat mewah. [Baca: Agnes Monica Tiru Gaya CL '2NE1']

Tak ada yang salah ketika seorang artis terinspirasi gaya artis lain. Itu biasa terjadi di dunia hiburan internasional sekalipun. Di awal kariernya, Lady Gaga bergaya ala Madonna. Sementara Madonna justru terinspirasi dengan gaya Marlyn Monroe.(Rom)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions