Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tak Melayu Lagi, Siti Liza Siap Rilis Lagu Bernuansa Pop

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Tak Melayu Lagi, Siti Liza Siap Rilis Lagu Bernuansa Pop
Aug 9th 2013, 03:07

Oleh Yazir Farouk

Posted: 09/08/2013 09:30

Tak Melayu Lagi, Siti Liza Siap Rilis Lagu Bernuansa Pop

Siti Liza (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta : Penyanyi Siti Liza sedang sibuk mondar-mandir ke studio. Dia tengah mempersiapkan single terbarunya yang akan dilepas ke pasaran dalam waktu dekat ini.

"Jadi single ini buat salah satu theme song sebuah sinetron yang akan tayang Agustus ini," katanya ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bagi penyanyi yang biasa membawakan lagu melayu, bisa terlibat dalam sebuah sinetron adalah pengalaman pertamanya. Makanya, dia begitu gembira. "Ada yang nawarin. Ya udah tercapailah cita-cita itu," ujarnya.

Berbeda dengan single-single sebelumnya yang bernuansa melayu, kali ini Siti meracik lagu agak sedikit berbeda. Dia memilih genre pop murni.

"Ini pop banget. Temponya lambat. Alhamdulillah aku kan bisa nyanyi lagu apa aja," katanya sambil tertawa.

Dan rencananya, lagu yang diberi judul Cinta Itu Anugerah tersebut juga akan dimasukkan ke dalam albumnya nanti. Ya, diam-diam, penyanyi yang sempat dihebohkan karena kemiripannya dengan Siti Nurhaliza itu sedang menyicil lagu untuk album.

"Nanti dalam satu album beda semua. Ada pop melayu, pop murni, melayu, macem-macem deh. Bikin yang berbeda lah, jadi yang beli albumnya puas," ucap perempuan asal Padang ini.(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions