Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tak Gunakan Wedding Organizer, Delia Dibantu Calon Suami

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Tak Gunakan Wedding Organizer, Delia Dibantu Calon Suami
Aug 25th 2013, 16:05

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 25/08/2013 22:30

Tak Gunakan Wedding Organizer, Delia Dibantu Calon Suami

Delia septianti (Aditia Saputra)

Liputan6.com, Jakarta : Menjelang pernikahannya, Delia eks Ecoutez! sibuk wara-wiri mempersiapkan keperluan pernikahannya. Uniknya, jika biasanya pernikahan menggunakan jasa wedding organizer (WO), namun Delia justru memilih untuk mempersiapkannya sendiri. Kok nggak pake WO Delia?

"Bukan nggak percaya WO, aku pengin ngerasain gini ya stresnya persiapan pernikahan. Mulai dari baju, katering, dan dekorasinya. Kebetulan aku memang aktif, turun tangan sendiri biar puas," ujar Delia Septianti di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Mendekati hari bahagianya tersebut, penyanyi 27 tahun ini sedang giat-giatnya memilih beberapa katering makanan. Sedangkan untuk baju dan undangan, diakui Delia, masih dalam proses.

"Kalau baju tinggal fitting, undangan sedang dicetak, sedangkan katering belum dapat. Makanya kami fokus di katering nih,untuk konsep gaun aku pakai kebaya yang simpel dan cantik saja," jelas Delia.

Selain dibantu oleh ibu dan calon mertuanya, pelantun lagu Simpan Saja ini juga tetap meminta saran calon suami sebelum menentukan pilihan.

"Dia bantu, gimana pun aku nanya ke dia, maunya baju begini suka nggak? Nanti dia yang kasih solusi, ya sedikit meringankan," tandasnya.(Ras/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions