Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sylvester Stallone Cap Bruce Willis Serakah dan Malas

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Sylvester Stallone Cap Bruce Willis Serakah dan Malas
Aug 9th 2013, 04:09

Liputan6.com, London : Film The Expendables 3 akan dirilis pada Agustus 2014 mendatang. Bruce Willis yang sebelumnya ikut bermain dalam film pertama dan kedua dikabarkan akan digantikan dengan Harrison Ford.

Hal itu dikarenakan, mantan suami Demi Moore ini meminta honor berlebihan untuk syuting empat hari di Bulgaria. Sebelumnya, Willis diberi honor sebesar $ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar namun ia minta dinaikan menjadi $ 4 juta.

Willis sempat mengancam akan meninggalkan syuting jika keinginannya tak dikabulkan. Namun, gertakan yang dilontarkan pemain Die Hard ini tak mempan.

Seperti diberitakan Contactmusic, Jumat (9/8/2013), Willis pun langsung digantikan oleh Harrison Ford. Dan Willis pun dicap serakah dan malas oleh mantan lawan mainnya Stallone.

"Willis keluar....Harrison Ford masuk! Berita besar! Telah menunggu bertahun-tahun untuk ini," tulis Stallone dalam akun twitternya.

"Serakah dan malas...Ini sebuah formula untuk kegagalan kariernya," tambahnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions