Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Simon Cowell Ingin Sang Pacar Segera Bercerai

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Simon Cowell Ingin Sang Pacar Segera Bercerai
Aug 15th 2013, 05:54

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 15/08/2013 12:00

Simon Cowell Ingin Sang Pacar Segera Bercerai

Liputan6.com, Los Angeles : Simon Cowell menyetujui kalau kekasihnya, Lauren Silverman segera menyelesaikan perceraiannya dengan suaminya, Andrew Silverman. Sementara Lauren kini tengah hamil 10 minggu yang merupakan bayi Cowell. Lauren pun mengaku kepada teman-temannya kalau dirinya sangat mencintai maestro musik ini dan ingin menikahinya.

Sementara, sang suami, Andrew Silverman mengetahui istrinya hamil oleh sahabatnya pun telah mengajukan gugatan cerai sejak bulan lalu. Bahkan, Andrew telah bertemu Cowell dalam satu pertemuan rahasia. Keduanya menyepakati soal pengaturan hal asuh anak Andrew dan Lauren yang berusia tujuh tahun.

Seperti diberitakan DailyMail, Rabu (14/8/2013), pengacara Lauren, Robert Cohen dan Bernard Clair menjelaskan kalau masalah keduanya telah selesai dan Lauren pun telah pindah.

"Seperti sudah saya katakan selama ini, prioritas saya sekarang adalah menyelesaikan ini (perceraian) dengan cepat demi anak kami. Lauren dan saya sama-sama sangat mencintainya dan saya tak sabar untuk memulai hidup baru. Mudah-mudahan orang akan menghormati privasi keluarga kami," tambah Andrew.

Sementara seorang sumber mengkonfirmasikan kalau Simon ingin Lauren dan Andrew melakukannya secepat dan sedamai mungkin. "Yang paling penting, Lauren dan Andrew akan berbagi hak asuh anak mereka, Adam, itu yang jadi prioritas pertama mereka."(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions