Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Si Cemong, Kado Ultah SCTV untuk Pemirsa

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Si Cemong, Kado Ultah SCTV untuk Pemirsa
Aug 25th 2013, 10:00

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 25/08/2013 16:30

Si Cemong, Kado Ultah SCTV untuk Pemirsa

Pemain Sinetron Si Cemong (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Usai berulang tahun ke-23, SCTV akan memberikan kado untuk pemirsa berupa sinetron komedi berjudul Si Cemong. Sinetron ini akan ditayangkan mulai Senin (26/8/2013) esok, setiap hari.

Nama-nama Zsa Zsa Utari, Umay Syahab, Indra Birowo, Tike Priyatnakusuma, Nuri Maulida, Nova Eliza, Opi Kumis dan Mpok Nori bakal meramaikan sinetron produksi Screenplay Production tersebut.

"Sinetron ini bercerita tentang kehidupan di rumah susun, kumpulan dari banyak karakter, profesi dan etnis betawi. Tua dan muda, bakal rumit banget dan seru, bukan sekedar konflik ada bumbu komedi," ujar Indra Birowo dalam wawancara di lokasi syuting Si Cemong, Tanah Abang, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Menurut Indra, perannya kali ini dirasa cukup menantang. Terlebih lagi dirinya harus berakting di rumah susun yang cukup padat kondisinya.

"Seru ya, tempatnya juga unik, bisa dilihat konflik antar keluarganya seru banget, menantang deh," jelasnya.

Sinetron Si Cemong mengisahkan cerita keluarga berambut kribo yang memiliki anak bernama Cemong yang diperankan Zsa Zsa Utari. Cemong dikenal sebagai anak nakal, cerdas, jahil dan baik hati.

Konflik mulai muncul ketika dirinya bertemu dengan anak bernama Amel yang memiliki fisik mirip dengan Cemong tapi sifat yang bertolak belakang.

Selain itu perpaduan artis lintas generasi juga akan menambah seru isi cerita. Si Cemong akan ditayangkan SCTV mulai Senin (26/8/2013) sore, pukul 18.15 WIB setiap hari. (Ras/Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions