Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: SHINee Mulai Injakkan Kaki di Oricon Lewat Single Baru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
SHINee Mulai Injakkan Kaki di Oricon Lewat Single Baru
Aug 22nd 2013, 14:19

Oleh Desika Pemita

Posted: 22/08/2013 20:10

SHINee Mulai Injakkan Kaki di Oricon Lewat Single Baru

2NE1

Liputan6.com, Seoul : SHINee yang muncul dengan lagu terbaru ternyata mendapatkan sambutan positif dari pecinta musik. Minho dan kawan-kawan baru saja merilis single kedelapan mereka bertajuk Boys Meet U.

Meski baru, lagu dalam Nihongo atau Bahasa Jepang itu rupanya langsung melesat di tangga lagu Jepang. Single itu langusung menjadi runner-up atau menempasti posisi kedua di Oricon, dilansir dari tenasia.co.kr, Kamis (22/8/2013).

Video musik yang ditampilkan di single ini pun cukup unik. SHINee bersenang-senang di pantai sehingga menggambarkan keceriaan musim panas.

Selepas single, SHINee tengah sibuk menggelar serangkaian konsernya di Jepang. Lewat aksi yang diberi nama JAPAN ARENA TOUR SHINee WORLD 2013~ Boys Meet U, SHINee bakal memberikan kepuasan kepada penggemarnya di Negeri Sakura dengan penampilannya.

Selain aktif di Jepang, SHINee juga berencana mengeluarkan album ketiganya di negara asalnya, Korea Selatan. Album terbaru tersebut bertajuk The misconception of us. Album ini merupakan perpaduan antara dua album terdahulunya.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions