Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Setelah Lebaran, Okky Lukman Pusing Jaga Berat Badan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Setelah Lebaran, Okky Lukman Pusing Jaga Berat Badan
Aug 12th 2013, 05:17

Oleh Julian Edward

Posted: 12/08/2013 11:30

Setelah Lebaran, Okky Lukman Pusing Jaga Berat Badan

Okky Lukman

Liputan6.com, Jakarta : Rendang dan Opor Ayam biasanya menjadi menu wajib yang ada di meja makan saat Hari Raya Idul Fitri. Namun, terlalu banyak mengkonsumsi masakan yang mengandung santan itu, bisa menambah berat badan lho. Hal itu yang membuat presenter Okky Lukman pusing saban kali Lebaran usai.

Diakui presenter bertubuh besar ini, Lebaran sering membuatnya lupa dengan kesehatan, terutama ketika mengkonsumsi makanan berlemak. Padahal, makanan berlemak bisa memicu kadar kolesterol tinggi dan berbahaya bagi tubuh.

"Kalau sudah Lebaran, nggak mikirin kesehatan karena makanan. Tapi paling setelah dari itu baru mulai deh ribet, bagaimana nih ngurusin badannya," kata Okky saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Untungnya, kondisi Okky tetap normal dan belum pernah sakit apapun meski mengkonsumsi makanan berlemak secara berlebihan. Olahraga menjadi salah satu kunci Okky untuk tetap sehat.

Baginya, menjaga kondisi tubuh tetap prima menjadi hal penting mengingat pekerjaan Okky di pentas hiburan yang tak kenal waktu. "Untuk sekarang aku masih asyik di entertaiment. Tapi, ke depannya ada rencana-rencana lain untuk masa depan di luar entertainment," tandas Okky. (Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions