Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Serunya Yuanita Christiani Jalan-jalan Keliling Eropa

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Serunya Yuanita Christiani Jalan-jalan Keliling Eropa
Aug 22nd 2013, 14:19

Oleh Julian Edward

Posted: 22/08/2013 20:50

Serunya Yuanita Christiani Jalan-jalan Keliling Eropa

Yuanita Christiani (Liputan6.com/Sylvia Puput)

Liputan6.com, Jakarta : Yuanita Christiani baru saja pulang dari perjalanan ke Eropa. Memenuhi undangan untuk menjadi pembawa acara dalam sebuah ajang anugerah bagi pelaku bisnis, Yuanita pun tak melewatkan untuk berkeliling menikmati indahnya arsitektur dan bangunan bersejarah di Eropa.

"Jadi aku diminta untuk membawakan acara untuk pemberian penghargaan untuk perusahaan besar di Indonesia tapi dilakukan di luar negeri, di London, Austria dan Jerman," ungkap Yuanita di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Berada di tiga negara itu pada 6-17 Agustus, Yuanita punya banyak cerita. Misalnya, di Inggris, Yuanita sempat mengunjungi stadion kebanggaan klub sepakbola Manchester United, Old Trafford.

Lantas, di Austria, Yuanita pun berkesempatan datang ke istana kerajaan. "Kemudaian ke Vienna, istana kerajaan Austria. Sebuah kehormatan banget bisa masuk istana kerajaan austria, karena kan yang bisa itu hanya bangsawan dan tamu kenegaraan," jelas Yuanita.

Petualangan Yuanita pun berakhir di Kastil King Ludwic, Jerman. Di tempat pribadi keluarga raja itu, Yuanita disuguhi aksi teater musikal oleh kelompok seniman lokal. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions