Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Selandia Baru Persembahkan Perangko untuk Royal Baby

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Selandia Baru Persembahkan Perangko untuk Royal Baby
Aug 15th 2013, 04:53

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 15/08/2013 11:10

Selandia Baru Persembahkan Perangko untuk Royal Baby

Liputan6.com, Wellington : Pangeran George, putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton membuat catatan sejarah di Selandia Baru. Untuk pertama kalinya dalam 170 tahun, Pos Selandia Baru akan menerbitkan perangko khusus untuk memperingati kelahiran bayi Kerajaan Inggris.

Pos Selandia Baru mengungkapkan bahwa sebelumnya anak-anak Kerajaan sudah pernah tampil dalam bentuk perangko, namun ini adalah kali pertamanya ada terbitan khusus untuk memperingati kelahiran.

Pangeran George bersama orangtuanya, Duke dan Duchess of Cambridge tampil dalam perangko tersebut. Seperti dikutip dari laman TVNZ, foto yang digunakan untuk prangko adalah foto yang diambil di luar Rumah Sakit St Mary, London, sehari setelah George lahir pada 23 Juli silam.

"Kelahiran Pangeran George adalah event global dan Selandia Baru sangat gembira menyambut kedatangannya, jadi tentu saja dia pantas memiliki prangko sendiri," kata juru bicara Pos Selandia Baru, Simon Allison.

Koin edisi terbatas juga akan diterbitkan sehubungan dengan kelahiran bayi kerajaan. "Setelah Pangeran diberitakan telah lahir, kami segera bekerja untuk mengeksekusi rencana untuk menyelesaikan penerbitan prangko dan koin," tambah Allison.

Menurut Pos Selandia Baru, Ratu, Duke dan Duchess of Cambridge secara pribadi menyetujui foto yang dipakai. Perangko dan koin tersebut tersedia mulai 11 September mendatang.

Butuh perundingan besar-besaran dengan anggota Kerajaan untuk menamai anak Kate dan Pangeran William. Hal ini pun dimanfaatkan oleh para penjudi. Nama Royal Baby dapat mencapai US$ 20 juta sekitar Rp 205 miliar, hampir seperempat triliun.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions