Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sebulan Tya Ariestya Bisa 4 Kali ke Luar Negri

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Sebulan Tya Ariestya Bisa 4 Kali ke Luar Negri
Aug 6th 2013, 13:28

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 06/08/2013 20:00

Sebulan Tya Ariestya Bisa 4 Kali ke Luar Negri

Tya Ariestya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Tya Ariestya selalu menyisihkan uang hasil kerja kerasnya sebesar Rp 2 juta setiap bulan. Dalam setahun mengumpulkan uang, Tya bisa keluar negri empat kali dalam waktu sebulan.

"Sebulan aku bisa pergi ke empat negara. Kalau ke luar negeri aku suka Korea, China, Prancis dan Italia," ujar Tya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2013)

Setiap liburan, artis yang juga atlet taekwondo ini tak sendiri. Cewek kelahiran 27 tahun silam ini mengaku selalu mengajak orang-orang yang dicintainya, dan tidak ketinggalan mengajak sang pujaan hati, Irfan Ratinggang.

"Kadang liburan aku bareng mama, sama pacar aku. Kalau keliling Indonesia, kadang ama adik aku" jelasnya.

Pemeran Alia dalam film I Love You Masbro ini berharap berikutnya bisa berkunjung ke Negeri Matahari Terbit, Jepang. "Aku pengin ke Jepang. Kebetulan di sana aku punya teman. Jadi rencananya gantian, kalau ke Jepang ditemani sama dia," katanya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions