Sabtu, 17 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sebelum Menikah, Makki Sempat Berstatus Kekasih Gelap?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
Sebelum Menikah, Makki Sempat Berstatus Kekasih Gelap?
Aug 17th 2013, 06:18

Liputan6.com, Jakarta : Seperti judul lagu grup band Ungu, Kekasih Gelapku, ternyata Makki juga dikabarkan sempat menyandang status itu sebelum menikahi Lala Hamid. Seperti apa?

Adalah seorang wanita berkebangsaan Malaysia yang melabeli Makki seperti itu. Si wanita mengaku sebagai mak comblang dan diundang Lala ke pesta pernikahannya. Ia juga sempat memberi sambutan kepada tamu lain.

"Saya sebenarnya match maker yang membawa Lala dan Makki. Lala dulu punya kekasih di Malaysia. Saat keduanya ke Malaysia, Lala memberitahu saya 'ini kekasih gelapku, hahaha," ungkap wanita berjilbab itu.

Dicecar siapa sang kekasih gelap, Lala pun mengaku kalau pria itu ialah Makki. "Saya tanya siapa Makki? Lala bilang personel Ungu. Mereka memang jodoh. Semoga perkawinan ini perkekalan dari dunia hingga akhirat," tambah wanita yanhg tak mau menyebutkan namanya ini.

Si wanita mengklaim tahu betul kisah cinta Makki dan Lala. "Hari ini kalau paparazi atau jurnalis Indonesia mau interview sama saya, I have a big secret about Makki and Lala. I make a lot of money with them," pungkas dia sambil tertawa.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions