Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sean Sasser Meninggal Akibat Kanker Paru-paru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Sean Sasser Meninggal Akibat Kanker Paru-paru
Aug 9th 2013, 05:07

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 09/08/2013 11:15

Sean Sasser Meninggal Akibat Kanker Paru-paru

Sean Sasser

Liputan6.com, Los Angeles : Sean Sasser, mantan bintang MTV serial televisi "The Real World: San Francisco" meninggal dunia. Berita duka ini diumumkan oleh Judd Winick, salah satu teman seprofesinya melalui jejaring sosial, twitter.

"Teman kami Sean Sasser telah meninggal. Kita merasa sangat kehilangan," tulis Winick pada Kamis (8/8/2013) seperti diberitakan AceShowbiz, Jumat (9/8/2013).

Sasser, sebelumnya adalah aktivis HIV positif dan AIDS. Ia meninggal dalam usia 44 tahun karena sakit mesothelioma atau kanker paru-paru yang dideritanya. penyakit ini merupakan penyakit yang cukup langka.

Setelah dikaitkan dengan AIDS, sistem kekebalan tubuh bagi penderita sakit mesothelioma ini menjadi lemah. Hal ini juga sempat terjadi pada mendiang pasangannya Pedro Zamora yang juga aktivis HIV positif dan AIDS dan meninggal pada 1994.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions