Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Robin Thicke Siap Bereksperimentasi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Robin Thicke Siap Bereksperimentasi
Aug 11th 2013, 12:58

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 11/08/2013 19:00

Robin Thicke Siap Bereksperimentasi

Robin Thicke

Liputan6.com, Los Angeles : Robin Thicke baru saja merilis single dan album Blurred Lines. Tak perlu menunggu lama-lama, penyanyi yang dinilai memiki suara selembut sutra itu sudah memiliki materi untuk album selanjutnya. Robin Thicke pun siap bereksperimentasi.

"Aku sedang bersemangat. Rasanya ingin membuat album country, gospel, dan natal sekaligus. Aku sudah punya semua materi untuk album tersebut," katanya dilansir Billboard, Minggu (11/8/2013).

Meskipun demikian, Robin Thicke tak ingin mengubah musiknya. Meskipun nantinya ia merilis banyak album dari berbagai genre, namun ciri khasnya tak akan pernah hilang. Ia tak mau kehilangan jati diri.

"Saat ada kesempatan, aku akan langsung mengambilnya. Aku tak peduli apa yang bakal dikatakan orang-orang. Yang jelas, aku siap meluncurkan album lagi dan musikku tidak pernah berubah selamanya," katanya.

Meskipun dikritik lantaran liriknya sarat dengan kekerasan seksual, namun album Blurred Lines Robin Thicke tetap dirilis di Amerika Serikat dan Kanada. Seperti di Inggris, album ini juga diharapkan menuai kesuksesan.

"Saya yakin bisa dengan cepat mencapai puncak mengalahkan album lain," tutur pihak Robin Thicke.

Sebelumnya, Robin Thicke, Pharrell Williams, dan T.I. terlibat masalah. Ketiganya bersama perusahan rekaman mereka dinilai bertanggung jawab atas pembuatan videoklip dan juga lirik lagu Blurred Lines yang begitu kontroversial. Menurut sejumlah kalangan, lagu ini terlalu seronok.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions