Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rihanna Pacaran dengan A$Ap Rocky?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Rihanna Pacaran dengan A$Ap Rocky?
Aug 19th 2013, 03:47

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 19/08/2013 10:00

Rihanna Pacaran dengan A$Ap Rocky?

Rihanna - A$Ap Rocky

Liputan6.com, Los Angeles : Setelah lepas dari Chris Brown, Rihanna kembali dikabarkan dekat dengan pria lain. Rumor ini dipicu dengan kedekatan RiRi--sapaan akrab Rihanna-- dengan penyanyi rap A$Ap Rocky. Bahkan kabarnya mereka menjalin asmara setelah didapati berciuman pada video musik baru mereka.

Sebelumnya, RiRi dan A$Ap Rocky melakukan tur bersama pada 2012 lalu. Dan pada Kamis (15/8/2013) lalu, keduanya pun terlihat bersama di Manhattan untuk promosi lagu baru mereka. Tampak keduanya saat dekat meski tidak sedang syuting.

Seperti diberitakan Contactmusic, Senin (19/8/2013), penyanyi rap yang punya nama asli Rakim Mayers ini tampak mengoda RiRi hingga keduanya berciuman. Selain itu, mereka tampak mesra dalam pelukan.

Rumor Rihanna berkencan dengan pria lain, ini bukan kali pertamanya. Sebelumnya ia sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi hip hop, Drake bahkan berselingkuh setelah syuting untuk promo video musiknya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions