Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rihanna Hampir Bugil di Acara Karnaval di Barbados

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Rihanna Hampir Bugil di Acara Karnaval di Barbados
Aug 6th 2013, 12:27

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 06/08/2013 18:30

Rihanna Hampir Bugil di Acara Karnaval di Barbados

Rihanna

Liputan6.com, Barbados : Rihanna tampil sangat berani dalam acara karnaval di Barbados, Senin (5/8/2013). Mengenakan bikini berwarna putih, Rihanna hampir terlihat telanjang.

Seperti dikutip Dailymail, mantan kekasih Chris Brown itu hanya mengenakan bikini mini berwarna putih. Di bagian atasnya, pelantun Diamonds ini hanya mengenakan bra yang terbuat dari manik-manik yang hanya menutupi bagian putingnya.

Sedangkan bagian bawahnya, Rihanna hanya mengenakan celana dalam mini berwarna putih yang dihiasi dengna manik-manik. Selain itu, ia juga mengenakan stoking jala dan sepatu kets berwarna putih.

Meski mengenakan kostum yang aduhai, namun Rihanna sangat menikmati pesta tersebut. Rihanna yang memang kelahiran Barbados, terlihat asyik menari dengan peserta karnaval lainnya.

Rihanna memang terkenal doyan pesta. Sebelum acara karnaval, malam harinya, wanita kelahiran 20 Februari 1988 itu berpesta sampai pagi dengan teman-temannya. Karena hobi pestanya juga, Rihanna kerap datang terlambat di hampir setiap konsernya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions