Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Reza Rahadian Lebih Suka Liburan ke Pantai

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Reza Rahadian Lebih Suka Liburan ke Pantai
Aug 23rd 2013, 05:25

Oleh Julian Edward

Posted: 23/08/2013 11:50

Reza Rahadian Lebih Suka Liburan ke Pantai

Reza Rahardian (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Banyak pilihan untuk berlibur. Bagi aktor Reza Rahadian, tempat wisata favoritnya adalah pantai. Tak ayal, bintang film Habibie & Ainun ini, berburu pantai indah di pulau-pulau Indonesia.

Salahsatu tempat yang ingin dikunjungi Reza ialah Raja Ampat di Papua. Kabar keindahan bawah laut di daerah itu membuat Reza kepincut dan penasaran.

"Aku ingin diving di Raja Ampat. Aku suka pantai, prioritaskan berlibur ke pantai," aku Reza Rahadian saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013).

Ia ingin menikmati keindahan alam Indonesia. Buat apa Reza Rahadian mencari pantai yang indah hingga keluar negeri, sementara banyak wisatawan mancanegara yang justru berbondong-bondong ke Indonesia. Inilah yang membuat pria kelahiran Maret 1987 ingin berpetualang ke banyak tempat.

"Indonesia dulu dijalani. Banyak yang bagus-bagus kok. Kalau ke luar negeri nanti. Tidak jadi prioritas juga," pungkas cowok kelahiran Jakarta, 5 Maret 1987 ini. (Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions