Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rayakan Hari Kemenangan Bersama AKM29 dan Anak Yatim

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Rayakan Hari Kemenangan Bersama AKM29 dan Anak Yatim
Aug 8th 2013, 13:11

Oleh Yazir Farouk

Posted: 08/08/2013 19:15

Rayakan Hari Kemenangan Bersama AKM29 dan Anak Yatim

AKM29

Liputan6.com, Jakarta : Idol grup AKM29 punya cara sendiri menyambut Hari raya Idul Fitri tahun ini. Sebanyak 11 dari 29 personelnya menggelar kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Masjid Jami Assuhaimiah, Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2013) malam.

"Jadi kami ingin merayakan hari kemenangan dengan cara berbagi di masjid ini. Semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak," kata Ricky, salah satu personelnya.

Acara dibuka dengan sambutan dari pengurus masjid setempat. Usai itu, masing-masing personel bergantian menyalami anak-anak yatim sambil memberikan santunan berupa sejumlah uang.

Ini bukan kali pertama Ricky cs mendatangi masjid tersebut. Sebelum pemilik debut single Oh Girl itu terbentuk, beberapa personelnya kerap datang ke sana. Bahkan mereka sudah cukup akrab dengan warga sekitar.

"Kami sering datang ke sini. Makanya sudah banyak yang kenal tadi sama mereka. Kebetulan kalau sekarang khusus untuk takbiran di sini," kata Jimmy CK, produser AKM29 yang juga hadir di sana.

Selain dihadiri para penggemarnya, kegiatan sosial itu juga cukup memancing perhatian warga sekitar. Mereka berebutan meminta foto bareng.(Yaz/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions