Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rachel McAdams dan Noomi Rapace Saling Hambat Karier di Passion

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Rachel McAdams dan Noomi Rapace Saling Hambat Karier di Passion
Aug 23rd 2013, 10:31

New Release

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 23/08/2013 16:20

Rachel McAdams dan Noomi Rapace Saling Hambat Karier di Passion

Liputan6.com, Los Angeles : Sebuah film yang mengetengahkan tema suram dalam dunia bisnis dan pekerjaan, akan ditampilkan di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Bertajuk 'Passion', film berjenis drama kriminal tersebut menampilkan aktris yang cukup terkenal, Rachel McAdams.

Sepanjang film, Rachel beradu akting dengan aktris Noomi Rapace yang diceritakan menjadi rekan kerja sekaligus saingannya. Di dalam trailer, film ini menampilkan berbagai macam intrik yang cukup rumit dan menegangkan.

Cerita bermula saat seorang bos eksekutif di agen periklanan Jerman bernama Christine (Rachel McAdams), memperjuangkan kariernya bersama sang asisten, Isabelle (Noomi Rapace). Akan tetapi, berbagai hambatan dari sang bos membuat Isabelle sulit melanjutkan kariernya.

Christine mengambil kartu kredit yang merupakan salah satu ide dari sang asistennya itu. Persaingan pun menjalar ke masalah pribadi dan akhirnya Isabelle menyelingkuhi suami Christine demi beberapa informasi.

Akhirnya, Christine pun merancang sebuah niat jahat yang melibatkan hal-hal seksual demi menyingkirkan Isabelle. Akan tetapi, Isabelle pun membuat niat untuk membalas dendam dengan merencanakan sebuah pembunuhan.

Di dalam sebuah trailer, tampak bahwa peran yang dimainkan Rachel McAdams terlihat misterius dan tenang. Sementara itu, tokoh yang diperagakan Noomi Rapace cukup terlihat ambisius.

Selain itu, terlihat juga adegan berciuman antar mereka berdua demi bisa saling menjatuhkan karier masing-masing. Bahkan, sebuah dialog oleh Noomi Rapace menampilkan informasi dimana ternyata Christine akhirnya dibunuh.

Passion diklaim sebagai sebuah film bertema thriller erotis. Dibuat di Jerman dan Perancis, film ini merupakan remake sekaligus versi bahasa Inggris dari 'Love Crime' yang dibuat oleh sineas Perancis dan dirilis pada 2010 lalu.

Pertama kali, Passion telah ditayangkan di Venice International Film Festival ke-69 pada 7 September 2012. Lalu pada 13 Februari 2013 di Perancis dan 2 Mei 2013 di Jerman.

karya arahan sutradara Brian De Palma ini, rencananya akan mulai tayang pertama kali di bioskop Amerika Serikat pada 30 Agustus 2013 mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions