Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Punya Banyak Inspirasi, Marshanda Jadi Motivartis

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Punya Banyak Inspirasi, Marshanda Jadi Motivartis
Aug 27th 2013, 17:54

Oleh Julian Edward

Posted: 27/08/2013 23:10

Punya Banyak Inspirasi, Marshanda Jadi Motivartis

Marshanda (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta : Marshanda punya profesi baru. Bukan di pentas hiburan, tapi ia kini menjadi seorang motivator, sebutannya motivartis. Hmm, apa itu?

Pekerjaan baru Marshanda mirip-mirip dengan apa yang dilakukan Mario Teguh, yaitu memberi motivasi kepada masyarakat agar mentalnya terangkat dalam meraih kesuksesan. Nah karena Marshanda seorang selebriti, sebutannya ya motivartis.

Marshanda beralasan, ia menjadi motivartis karena memiliki banyak kisah hidup yang menginspirasi. Salahsatunya ialah cara Marshanda bangkit pasca terpuruk lewat kabar mengalami gangguan mental, empat tahun yang lalu.

"Aku merasa punya pengalaman yang luar biasa. Aku dapat inspirasi, aku pingin bagikan hal itu sama semua orang. Selain ceritain pengelaman pribadi aku, aku juga perkaya dengan ilmu-ilmu yang aku dapat dari workshop-workshop. Ada yang nge-tweet setelah ikut seminar aku. Dia bilang, 'Gara-gara lo gue jadi mau bangkit, mau berubah'. Aku merasa manfaatnya besar. Aku bersyukur bisa berikan manfaat itu," jelas Marshanda di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013).

Demi memperdalam ilmu motivasi, Marshanda akan terbang ke San Fransisco, Amerika Serikat. "Di sana ada seminar pengembangan diri. Aku hobi banget ikut workshop untuk perkaya ilmu aku. Jadi nggak melulu curhat soal masalah aku sendiri tapi nggak ada ilmunya," tambah istri Ben Kasyafani ini.

Pekerjaan baru ini mendapat support dari keluarga. "Mama aku, om, masih sedikit khawatir. Tapi ada juga support dari keluarga yang bilang itu bagus. Ya masih masa penyesuaian. Ben support banget. Sebagai motivator impact-nya bisa ke hati orang, jauh lebih dalam," ujar Marshanda. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions