Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: PSY Raih Penghargaan Sebagai Penyanyi Terbaik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
PSY Raih Penghargaan Sebagai Penyanyi Terbaik
Aug 19th 2013, 12:55

Oleh Desika Pemita

Posted: 19/08/2013 19:00

PSY Raih Penghargaan Sebagai Penyanyi Terbaik

PSY

Liputan6.com, Seoul : PSY kembali mengumpulkan piala untuk eksistensinya sebagai penyanyi dengan menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Terbaik di Korea Selatan. Dalam acara Korean Broadcaster Awards yang ke 40, PSY berhasil mendapatkan piala bergengsi tersebut.

Menurut situs resmi KBS, Senin (19/8/2013), PSY pantas mendapatkan piala tersebut karena telah menjadi penyanyi sensasional KPop. Popularitas PSY tak hanya diraih di negara asalnya, Korea Selatan, tapi juga kaliber internasional.

PSY dilaporkan satu-satunya penyanyi asal Negeri Ginseng yang berhasil meraih banyak nominee di penghargaan entertainment internasional Billboard. PSY juga harus bersaing dengan penyanyi dunia, termasuk One Direction.

PSY mengaku senang dengan penghrgaan yang akan diterimanya. Sayangnya, PSY tak bisa berjanji akankan dirinya bisa menghadiri perhelatan tersebut atau tidak. Pasalnya, PSY tengah sibuk menggarap album terbarunya yang akan keluar sekitar Bulan September.

Acara yang akan berlangsung di KBS Hall di Yeouido, Korea Selatan, juga akan dihadiri berbagai seleb asal negeri Ginseng, termasuk Son Hyun Joo yang akan meraih piala sebagai Aktor Terbaik.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions