Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Promosi Buku Masak, Gwyneth Paltrow Diprotes Sejumlah Penulis

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Promosi Buku Masak, Gwyneth Paltrow Diprotes Sejumlah Penulis
Aug 14th 2013, 04:40

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 14/08/2013 10:45

Promosi Buku Masak, Gwyneth Paltrow Diprotes Sejumlah Penulis

Gwyneth Paltrow

Liputan6.com, Los Angeles : Aktris Gwyneth Paltrow yang baru-baru ini dikenal melalui aktingnya sebagai Pepper Potts dalam trilogi 'Iron Man' dan 'The Avengers', baru saja mendapat sejumlah keluhan bernada protes dari para penulis buku ternama di sebuah acara rutin.

Pasalnya, dalam sebuah acara tahunan khusus penulis, istri Chris Martin sang vokalis Coldplay itu tiba-tiba datang sambil mempromosikan buku masak barunya. Saat itu ia datang bersama sang suami serta kedua anaknya, Apple dan Moses, seperti diwartakan Entertainment Wise (13 Agustus 2013).

Dalam acara itu, Gwyneth Paltrow terlihat menguasai acara sendirian dan dituduh tidak menegur satupun penulis yang ada di situ. Padahal, para penulis sudah susah payah mengumumkan isi buku baru mereka yang sangat bernuansa sastra. Sehingga, mereka pun merasa dibayangi oleh kehadiran sang aktris.

Salah satu cerita miring datang dari penulis Christina Oxenberg yang menggelar meja dan duduk di samping sang aktris. Menurutnya, para ajudan Gwyneth Paltrow bertindak terlalu ketat terhadap para penulis lain.

Saat itu, Christina mencoba menyapa teman-temannya sesama penulis, sehingga ia pun harus beranjak dari bangkunya. Namun saat kembali ke mejanya, ajudan Gwyneth melarangnya kembali ke kursi. Akhirnya, Christina pun terpaksa merangkak untuk bisa duduk di bangkunya kembali.

Keluhan tajam pun muncul dari penulis ternama yang sangat disegani, Jay McInerney. Melalui akun Twitter, ia mengetik, "Malam Penulis di East Hampton Library dibajak oleh bintang film dengan buku masak hasil tulisan bayangan."

Candace Bushnell yang sukses berkat buku 'Sex and the City' pun tak luput dari rasa kekesalannya. "Mimpi terburuk para penulis: duduk di samping Gwyneth saat penandatanganan. Histeris," ketiknya melalui Twitter.

Di luar perkara yang menimpa sang aktris ini, Gwyneth Paltrow sedang berakting untuk film yang tayang pada tahun depan, '33 dias'. Semoga, di masa depan Gwyneth sanggup menciptakan buku yang membuatnya dihargai oleh para penulis.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions