Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pernah Beradegan Mesra, Restu Sinaga Tak Tahu Febby Febiola Cerai

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Pernah Beradegan Mesra, Restu Sinaga Tak Tahu Febby Febiola Cerai
Aug 23rd 2013, 06:24

Oleh Julian Edward

Posted: 23/08/2013 12:30

Pernah Beradegan Mesra, Restu Sinaga Tak Tahu Febby Febiola Cerai

Feby Febiola dan Restu Sinaga

Liputan6.com, Jakarta : Restu Sinaga dan Febby Febiola pernah dipertemukan lewat film KM 97. Film yang diangkat dari cerita urban legend itu juga berisikan adegan dimana Restu dan Febby tengah memadu kasih. Nah, enam bulan setelah film ini dirilis, tersiar kabar kalau Febby dan sang suami, Bruce Deltail telah bercerai.

Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013), Restu mengaku tak tahu menahu tentang rumah tangga lawan mainnya tersebut. "Dulu main film sama dia. Waktu itu rumah tangganya nggak goncang kok," ceplos Restu.

Ucapan Restu berlawanan dengan kabar miring yang menyebutkan kalau rumah tangga Febby-Bruce telah mengalami keretakan sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan, kabar perceraian pun sudah jauh-jauh hari terdengar.

Ketidaktahuan Restu karena Febby tipe orang yang tertutup terhadap urusan pribadi. "Personalnya dia saya nggak tahu. Kerja ya kerja saja. Sebelumnya sudah kenal juga tapi masa orang curhat lagi syuting bareng, nggak lah," tambah Restu.

Beberapa hari lalu, ramai dikabarkan kalau Febby telah bercerai dengan Bruce di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun, hingga kini Febby masih bungkam dengan kabar berakhirnya rumah tangga yang telah dibina selama 13 tahun tersebut. (Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions