Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Perang Dingin Shahrukh Khan-Arjun Rampal Berakhir?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Perang Dingin Shahrukh Khan-Arjun Rampal Berakhir?
Aug 19th 2013, 12:55

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 19/08/2013 19:20

Perang Dingin Shahrukh Khan-Arjun Rampal Berakhir?

Shah Rukh Khan dan Arjun Rampal

Liputan6.com, Mumbai : Arjun Rampal tak hadir dalam acara halal bi halal di kediaman Shahrukh Khan. Namun Arjun menegaskan, ia tak pernah menaruh dendam kepada siapa pun dalam hidupnya.

Hubungan Arjun Rampal dengan Shahruk Khan memang sudah dua tahun terakhir dikabarkan tak baik. Pemicunya karena dalam film RaOne (2011), peran Arjun dipangkas habis oleh Shahrukh Khan. Sejak saat itu, Shahrukh dan Arjun yang bersahabat, dikabarkan merenggang.

Dalam acara halal bi halal Idul Fitri di kediaman Shahrukh Khan yang dihadiri puluhan selebriti Hollywood, beberapa hari lalu, sosok Arjun tak terlihat di antara kerumunan.

Namun istri Arjun, Mehr Jessia yang merupakan teman dekat istri Shahruk, Gauri Khan, hadir di acara tersebut. Arjun sendiri mengatakan ia tak bisa hadir di acara tersebut karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Shaad Ali (sutradara) sudah menjadwalkan sehari sebelumnya. Orang harus mengetahui fakta yang sebenarnya. Aku akan sangat senang untuk pergi ke rumah Shahrukh, tapi aku benar-benar terjebak dalam pekerjaan. Tapi istriku pergi untuk acara itu," kata Arjun, seperti dikutip Indiatoday.

Selain itu, aktor kelahiran 26 November 1972 itu mengatakan bahwa ia sama sekali tak memiliki dendam dengan Shahrukh. "Aku tidak memiliki dendam terhadap siapa pun dalam hidupku," sambung bintang film Inkaar ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions